Info Sekolah

SMP NEGERI 19 PURWOREJO MENEMPATI POSISI 3 JUARA UMUM PADA PERHELATAN POPDA TAHUN 2022

SMP NEGERI 19 PURWOREJO MENEMPATI POSISI 3 JUARA UMUM PADA PERHELATAN POPDA TAHUN 2022

SMP Negeri 19 Purworejo dengan brandingnya ‘SEKOLAH PARA JUARA” dalam perhelatan PEKAN OLAH RAGA DAERAH Tahun 2022 menempatkan diri sebagai Juara Umum ke 3 (tiga) setelah SMP Negeri 2 Purworejo dan SMP Negeri 1 Purworejo, yaitu dengan perolehan medali emas (7); perak (3) dan perunggu (10).

Cabang olah raga yang menyumbangkan medali emas adalah Sepak Takraw Putri, Tenis Meja Putra (M. Panji Kusuma Adi), Single Petanque Putri (Aulia Ananda), Bola Voli Putri, Lari 1500 m (Tyas Nilam Sari), Lompat Jauh (Anisa Zahra Rahmadani), lari 100 m (Aruni Aprilia Putri); medali perak Tenis Meja Putri (Anya Shilvia Agustin), Pencak Silat Kelas E (Kinanti Mecca Arlana); medali perunggu Sepak Takraw Putra, Petanque dobel (Awan Setia Dinanti-Mai’a Filiana), Petanque dobel (Aulia Ananda-Dwi Lestari), Bola Voli Putra, Pencak Silat Kelas D Putra (Rasya Fadhilansyah PH), Pencak Silat Kelas I Putra (Rudi Darmawan), Pencak Silat Kelas C Putra (Ardian Rizky Dwi S), Pencak Silat Seni Tunggal Putra (Gayuh Rois Al Akhyar), Tolak Peluru (Aulia Ananda), dan Catur (Alda Savira Adkha).

Dalam sambutan dan motivasi dari Kepala Sekolah (Drs. Wahyudi Waluyojati, MM.Pd.) baik kepada peserta dan official (Argo Cahyo, Ahhar DN, Devi Tyara R, dan Sdr. Yasin) mengatakan bahwa kita punya ikon SEKOLAH PARA JUARA, maka mari kita wujudkan dengan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik dan berdoa kepada Allah SWT untuk selalu bersandar pada kodrat dan iradatNya.

Sekali lagi saya mewakili seluruh warga sekolah termasuk Komite dan Parenting yang telah mensuport kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena prestasi ini sekaligus adalah PUBLIKASI untuk SMP Negeri 19 Purworejo Sekolahnya Para Juara.

 

 

 


Tanggapan

Artikel Lainnya